Redeem Code PBGC Series

Macam Macam Banned dan Penyebabnya di Pokemon GO

Macam-macam Banned dan Penyebabnya di Pokémon GO - Seiring berjalannya waktu, banyak program pihak ke-3 yang bermunculan, seperti program bot, fake gps, auto snipe, dan masih banyak lagi. Fake GPS memungkinkan pemain untuk membuat game Pokémon GO mengira bahwa sang pemain ada di negara lain, sehingga pemain dapat menangkap pokemon dengan lebih mudah, sedangkan dengan bantuan bot, pemain dapat mengotomatisasi game. Tak heran pula baru-baru ini pihak Niantic.Inc telah mengumumkan bahwa, mulai saat ini akan memblokir permanen pemain yang melanggar aturan.

Di situsnya, Niantic membuat catatan untuk menjelaskan pelanggaran yang membuat akun pokemon go pemain di blokir secara permanen. "Menipu sistem tentang lokasi pemain, menggunakan emulator, mengakses pokemon go melalui cara ilegal termasuk penggunaan software buatan pihak ketiga akan merasakan akibatnya," tulis catatan tersebut.

Failed to get game data from the server Pokemon GO

Yup banyak dari pemain program curang yang sudah merasakannya, termasuk ane sendiri. Failed to get game data from the server salah satunya, jenis banned terbaru yang membuat akun pokemon go kalian sudah tidak bisa dimainkan lagi, entah apa alasannya pemain murni juga kena dampaknya. Walaupun begitu tapi informasinya belum 100% akurat. Tak hanya itu, adapula jenis banned lainnya yang menghantui para pengguna program curang.

1. Soft Banned

Penyebabnya Terjadi karena terlalu jauh melompat lokasi, biasanya sering terjadi pada pengguna Fake GPS.
ciri cirinya tidak dapat memutar pokestops, menangkap pokemon, bertarung di gym.
Solusi, Jangan terlalu sering melompati ke lokasi lain, misal di waktu yang bersamaan dari negara A langsung lompat ke Negara B. Untuk mengatasinya dapat dilewati dengan memutar pokestops 1-50 kali.

2. Capture Banned

Penyebab, terjadi karena menangkap lebih dari 1000 pokemon di bawah 24 jam
Ciri cirinya tidak bisa menangkap pokemon, pokemon lepas/catch flee.
Solusi, Untuk melewatinya kalian bisa melempar atau membuang 15-30 kali pokeball saat akan menangkap pokemon.

3. Pokestops Banned

Penyebab, karena penggunaan lebih dari 2000 pokestops di bawah 24 jam
belum di temukan untuk melewati agar tidak kena pokestops ban, jadi tunggu aja beberapa jam.

4. IP Banned

Penyebab: terlalu banyak  menggunakan multi bot dalam 1 ip, misalnya kalian menjalankan bot dengan akun A, disaat bersamaan kalian menggunakan emulator/bot dengan Akun B.
ciri cirinya tidak bisa menemukan pokestops, gym. akan berlangsugn dari 10 menit sampai beberapa jam tergantung dari tingkat keparahan.
Solusinya, dapat dilewati menggunakan proxy atau vpn.

5. Login Error Banned

Mungkin disebabkan oleh masuk ke beberapa akun dengan DeviceID yang sama.
Bypass potensial dengan mengubah Device ID.

0 Response to "Macam Macam Banned dan Penyebabnya di Pokemon GO"

Poskan Komentar