Redeem Code PBTC 2017 Series

FlyGPS 4.0.2 APK - Fake GPS and Joystick Pokemon GO for Android Work! (No Root!)


FlyGPS 4.0.2 APK - Fake GPS and Joystick Pokemon GO for Android Work!

FlyGPS 4.0.2 APK - Fake GPS and Joystick Pokemon GO for Android Work!

Setelah beberapa hari yang lalu, dev dari pokemon go yaitu niantic telah merubah api pokemon go yang menyebabkan semua bot tidak bisa digunakan untuk saat ini. Namun jangan patah semangat dulu, kini ada aplikasi fake gps yang masih work yaitu FlyGPS 4.0.2. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah lokasi agar dapat menangkap pokemon dan juga di dalamnya sudah ada kontroller sehingga kalian dapat berjalan tanpa harus keluar rumah.

FlyGPS 4.0.2 APK - Fake GPS and Joystick Pokemon GO for Android Work!



Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS (FlyGPS)

Bagi kalian yang menggunakan Android Marshmellow dan mengalami error Failed to Detection atau GPS Signal Not Found setelah menggunakan FlyGPS. Untuk mengatasinya buka Setting > About Phone > Build Number (Tap selama 7x) kemudian kembali lalu buka Developer Option dan cari opsi Select Mock Location kemudian pilih FlyGPS
Bagi kalian yang menggunakan Android Lollipop dan mengalami error Failed to Detection atau GPS Signal Not Found maka kalian bisa masuk ke Setting/Build Number/ Developer Option dan centang Allow Mock Location. Jika pada awalnya sudah tercentang namun masih terdapat error seperti diatas, maka kalian dapat menghilangkan centangnya.
 

Download:

0 Response to "FlyGPS 4.0.2 APK - Fake GPS and Joystick Pokemon GO for Android Work! (No Root!) "

Post a Comment