Redeem Code Supreme Series

PBNC 2016




Grand Final PBNC 2016 Digelar Besok
Grand final PBNC 2016 akan digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta 
Publisher game Garena mengumumkan bila babak grand final kompetisi Point Blank National Championship (PBNC) 2016 akan diselenggarakan pada hari Sabtu besok, tanggal 3 Sepetember 2016.

Salah satu ajang esport terbesar Indonesia ini akan menghadirkan berbagai tim Point Blank dari seluruh Indonesia, untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah Rp1,5 miliar.
Acara yang siap digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta ini akan menghadirkan 17 tim Poin Blank yang telah melewati babak penyisihan di tingkat daerah.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang ajang PBNC 2016 kali ini juga akan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen Point Blank International Championship (PBIC) 2016.

Ke-17 tim akan saling beradu dalam Group Stage Match di hari pertama penyelenggaraan Grand Final PBNC 2016 kali ini. Setelah itu, tim yang berhak maju ke babak final akan bertarung di hari kedua.

Selain ajang PBNC 2016, Garena juga mengadakan ajang turnamen Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2016 Season 2. Sesuai dengan namanya, ajang tersebut merupakan turnamen Point Blank dengan tim khusus wanita yang akan memperebutkan gelar juara tim Poin Blank wanita terbaik se-Indonesia.

0 Response to "PBNC 2016"

Posting Komentar