Redeem Code Pirates Series

PokeSniper 1.4 APK Terbaru – Cara Menggunakan PokeSniper di Android


pokesniper 

Jika kemarin saya membagikan bot Pokemon GO untuk Android yaitu GO Simulator. Maka kali ini saya akan membagikan PokeSniper untuk android. Sudah pada tau kan apa itu pokesniper? PokeSniper merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menangkap pokemon langka ataupun pokemon apapun yang kita inginkan, misalnya snorlax, dragonite, arcanine, dan masih banyak lagi pokemon langka yang bisa ditangkap dengan PokeSniper 1.4 APK ini.

Dari segi tampilan PokeSniper ini merupakan bot yang simple, jadi untuk para pemula bot dapat menggunakan PokeSniper ini dengan mudah. Saya sarankan untuk tidak berlebihan dalam berburu pokemon menggunakan PokeSniper ini, karena akan menyebabkan system auto detection dari niantic mendeteksi akun kalian sebagai akun yang menggunakan bot.

Cara Menggunakan PokeSniper di Android

PokeSniper
  1. Download terlebih dahulu Aplikasi PokeSniper-nya pada link dibawah
  2. Setelah kalian download, install aplikasinya seperti biasa kemudian buka aplikasinya
  3. Jika sudah, pilih setting dengan icon roda bergerigi di atas
  4. Masukan username dan password, jika kalian ingin menggunakan akun Google pilih “Google Login?”

  5. Pada Home Coordinate, masukan lokasi koordinat pada saat terakhir kali login pokemon

  6. Setelah semuanya sudah selesai, kembali ke awal PokeSniper kemudian masukan Pokemon name dan coordinatnya, kalian dapat melihat di website PokeSnipers dan Pokezz atau kalian bisa klik di menu Hunt Coordinates untuk melihat pokemon rare yang ingin ditangkap kemudian pilih click to open
  7. Jika sudah, akan muncul nama dan coordinat pokemon, kalian salin dan pastekan di kolom coordinat PokeSniper di android.
  8. Jika sudah diatur, tekan “Snipe Those Bitches
    PokeSniper

Update: PokeSniper 1.4 Terbaru (22/08/2016)
  • Fix Mr.Mime Error (Tested and working, but you should test it too), Donation System, Softban (Should be fine now, but please test it first)
  • Enable Setting for All Users
  • Remove Pokeball to Use (Not effective), using auto pick on current version
Download:
Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi pada PokeSniper di Android:
  • Invalid Coordinate: Artinya kalian salah memasukkan koordinat, pada saat memasukan koordinat pastikan tidak ada spasi yang terselip.
  • You have adblock installed: Pada perangkat android kalian terdapat Adblock, jika menggunakan bot ini kalian harus menghapus aplikasi tersebut
  • No more pokemon, try another location: Pada masalah ini ada dua hal yang menyebabkannya.
    Pertama, mungkin waktu spawn pokemon yang ingin kalian tangkap sudah habis, jadi pokemon yang ingin kalian tangkap sudah hilang di lokasi tersebut
    Kedua, kalian terkena softban.

0 Response to "PokeSniper 1.4 APK Terbaru – Cara Menggunakan PokeSniper di Android"

Poskan Komentar