Redeem Code PBGC Series

PBNC 2016: Turnamen eSports Terbesar di Indonesia Kembali Digelar

INIGAME.ID – Garena Indonesia kembali akan menggelar turnamen Point Blank National Championship (PBNC) 2016 dengan mengusung tema “Raih Mimpimu”.

pbnc 2016 

Tim pemenang dari ajang bergengsi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Point Blank International Championship yang rencananya akan diadakan pada Oktober 2016 nanti. Selain itu, tim Point Blank terbaik di Indonesia ini juga akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp500 juta—dari total hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 miliar.
PBNC 2016 akan dilangsungkan di 64 tempat penyisihan yang tersebar di 4 kawasan di Indonesia mulai dari tanggal 16 Juli hingga 4 September 2016. Dengan penambahan lokasi penyisihan dibandingkan dengan 47 kota pada PBNC 2015, Garena Indonesia berharap untuk dapat lebih menjangkau gamers di seluruh Indonesia.
Berikut adalah 64 tempat penyisihan PBNC yang tersebar di 4 kawasan di Indonesia:
penyisihan PBNC 2016
Sebagai awal perjuangan di PBNC 2016, gamers harus melewati tahap penyisihan kota yang dilaksanakan di 4 minggu pertama turnamen ini. Setiap minggunya, akan diadakan penyisihan di 16 tempat secara serempak.
Pada tahap penyisihan ini, para peserta akan bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya. Selanjutnya, para wakil dari masing-masing kota akan bertanding dengan juara kota lainnya pada tahap penyisihan regional.
Di penyisihan ini, para juara kota akan memperebutkan 16 tiket untuk maju ke Grand Final PBNC 2016 yang akan diselenggarakan pada 3 dan 4 September 2016 di Jakarta.
Seperti tahun lalu, selain menggelar PBNC, pesta eSports Point Blank juga akan dimeriahkan dengan hadirnya PBLC (Point Blank Ladies Championship) Season 2, yaitu turnamen khusus untuk para gamers wanita.

female fighters point blank ladies championship 2016 

Setelah sukses menyelenggarakan PBLC Season 1 yang dijuarai oleh Female Fighters, Garena Indonesia kembali menghadirkan PBLC Season 2 yang bertemakan “Ladies In Action” dengan konsep yang lebih menarik, peserta yang lebih banyak, dan acara yang lebih besar dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp16 juta.
Turnamen PBLC Season 2 akan berlangsung selama bulan Agustus dan September 2016, di mana para tim wanita akan melewati babak penyisihan dengan bertanding secara offline dan online se-Indonesia.
Empat tim yang lolos dari babak penyisihan akan diberangkatkan ke Jakarta untuk memperebutkan gelar juara PBLC 2016 Season 2 di babak putaran final yang akan diadakan bersamaan dengan Grand Final PBNC 2016 pada tanggal 3-4 September 2016 di Jakarta nanti.
Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran kedua turnamen ini dapat gamers pantau di website Point Blank Indonesia.

0 Response to "PBNC 2016: Turnamen eSports Terbesar di Indonesia Kembali Digelar"

Poskan Komentar