Redeem Code PBTC 2017 Series

Auto Like Facebook Terbaru 2016 Work 100%




Auto Like Facebook 2016 Work 100% - Pengen status, photo, video di Facebook banyak yang like gunakan saja Auto Like Facebook terbaru tentunya autolike ini sudah saya coba dan pastinya 100% aman tidak ada spam. Mungkin Anda pernah melihat beberapa kasus spam seperti membagikan konten-konten atau link otomatis ke group-group facebook, membuat tag otomatis, atau mengirim pada dinding teman facebook Anda. Hal ini terjadi karena memang script yang digunakan dalam pemrograman auto like sudah di atur sendiri oleh developersnya gunanya untuk mempromosikan apa yang mereka inginkan.

Pada tahun 2016 ini saya menemukan auto like facebook hingga ratusan bahkan ribuan like yang saya dapatkan dari beberapa server auto like. Dalam beberapa daftar situs auto like yang saya tulis dibawah ini, ada beberapa yang memiliki fitur seperti auto like status, auto like photo, auto like video, auto followers, auto comment, hinggan auto follow instagram, lumayan lengkap juga ya. Anda jangan khawatir auto like yang saya bagikan ini sudah saya coba sendiri no spam tentunya aman digunakan.

Lumayan juga dapet like sampai 3 ribu, itu hanya saya gunakan 1x dari beberapa server auto like yang saya bagikan disini. Setiap situs auto like dapat digunakan setiap 15 menit 1x, jadi Anda harus menunggu 15 menit untuk dapat menggunakan auto likenya lagi. Langsung saja jika Anda ingin mengetahui daftar situs auto likenya silahkan klik tombol dibawah ini dan langsung coba saja.

Daftar Situs Auto Like Facebook 2016

Daftar Situs Untuk Mendapatkan Akses Token

Untuk dapat menggunakan auto like facebook, tentunya memerlukan akses token sebagai pengganti password facebook Anda, oleh karena itu akses token milik Anda tidak diperbolehkan untuk di bagikan secara publik ke setiap orang hanya gunakan ketika akan memakai auto like saja. Berikut daftar situs untuk mendapatkan akses token :

Token HTC 1
Token HTC 2
Token Nokia

Contoh Token :
https://account.nokia.com/acct/account/TO_GET_YOU_TOKEN_PLEASE_COPY_ALL_URL_IN_PAGE?#access_token=CAAC2lsALPUwBALfr8ZB4jzg8QHSvfr5C5uyqRIatktjRVZCj1wepVZCgbIcvPzDCYVuXXFoYCnznVSeLkZBQ2TLdOyXZAL7WYmgj2kVrNGBNb5fZCnio54PzZCcriiAdD7Nfxb9z1AzEUXiRdYkP7IIuVW0sJkS1FC9DMuvE4eZXwJ8w2HH0fuIkNZAyhAD2ptre3IpK7rRCX57lDHjpIHyjj&expires_in=7015

Tulisan merah adalah token, silahkan Anda copy dan yang hitam bisa Anda hapus saja.

Cara Menggunakan Auto Like Facebook

1. Buka salah satu server di atas
2. Ambil akses token Anda HTC dan Nokia
3. Kemudian paste token Anda pada kolom yang tersedia
4. Lalu klik tombol yang tersedia untuk login
5. Kemudian akan muncul beberapa status facebook, tinggal Anda pilih yang mana yang akan di bom like
6. Silahkan klik tombol yang tersedia untuk mendapatkan like
7. Tunggu hingga proses selesai sekitar 3 menit, dan jangan di tutup situsnya.

Catatan :
1. Setiap server auto like meminta akses token, ada yang HTC dan ada yang Nokia, silahkan Anda sesuaikan.
2. Silahkan setting status facebook Anda menjadi Publik Pengaturan Akun dan Followers, silahkan ubah menjadi publik jika tidak bisa Anda harus mengganti tanggal lahir Anda minimal 18 tahun dari tahun sekarang.
3. Segala kerugian yang timbul saya tidak bertanggung jawab.

0 Response to "Auto Like Facebook Terbaru 2016 Work 100%"

Post a Comment