Redeem Code Newborn Series

Samsung Galaxy Note 8 akan Meluncur Bulan Depan






Samsung Galaxy Note 8 merupakan salah satu perangkat yang kemunculannya paling ditunggu pada tahun ini. Anda pun tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk dapat mengetahui apa yang akan dihadirkan oleh perusahaan Korea Selatan itu ke perangkat terbaru mereka karena Galaxy Note 8 telah dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 23 Agustus mendatang di New York.
Sayangnya, meskipun jadwal tersebut tidak berubah, anda masih harus menunggu sedikit lebih lama karena peluncuran Galaxy Note 8 ke pasaran akan terlambat dari tanggal yang sebelumnya diberitakan.

Menurut sebuah narasumber, Galaxy Note 8 akan mulai dijual di pasaran pada tanggal 15 September. Dengan demikian, Galaxy Note 8 baru akan tersedia 3 minggu setelah pengumumannya ke publik.
Pada seri sebelumnya, Galaxy Note 7, Samsung juga memberikan jeda, yakni selama 2 minggu, antara pengumuman hingga peluncuran perangkat tersebut di pasaran. Jarak yang ada tersebut merupakan waktu bagi Samsung untuk melakukan pemasaran serta memperbanyak stok yang ada.
Sementara itu, untuk tanggal pra-pemesanan sendiri diduga akan mulai dibuka antara satu hingga 2 minggu sebelum peluncuran Galaxy Note 8. Meski demikian, hingga saat ini Samsung masih belum mau memberikan informasi mengenai detail spesifikasi serta harga jual dari perangkat terbaru mereka itu. Namun dapat diperkirakan bahwa Samsung telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Note 8.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 8 akan Meluncur Bulan Depan"

Post a Comment