Redeem Code Newborn Series

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go


Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go 

Jika kamu adalah salah satu pecinta Pokemon, pasti sudah tidak asing lagi dengan Pokemon bernama Pikachu. Pikachu adalah Pokemon ke-25 dari generasi Pokemon pertama yang termasuk dalam golongan Pokemon bertipe Listrik (Electric). Meski tidak termasuk dalam golongan Pokemon Legendaris, Pokemon berwarna kuning ini menjadi salah satu Pokemon yang cukup terkenal.

Selain itu, Pikachu juga dihadirkan dalam game yang sedang tenar akhir-akhir ini Pokemon Go. Untuk kamu yang tertarik untuk mendapatkan Pikachu di game Pokemon Go? Di sini Saya akan memberikan langkah-langkah untuk mendapatkan Pikachu saat bermain game Pokemon Go.

Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

cara-mendapatkan-pikachu-1
Macam-macam Pokemon Generasi Pertama
Sebelum memulai langkah-langkah untuk mendapatkan Pikachu, pastikan kamu menggunakan akun baru. Karena cara ini hanya bisa dilakukan untuk akun baru saja. Untuk kamu yang sudah bermain Pokemon Go, cara mendapatkan Pikachu ini tidak bisa dilakukan.

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

  • Pada awal permainan, akan muncul 3 Pokemon.

  • Buka Pokemon Go di Android atau iOS kamu. Jika belum main atau download Pokemon Go, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Download Pokemon Go di Indonesia

  • Jangan ambil salah satu Pokemon tadi. Jalan beberapa langkah hingga muncul ketiga Pokemon tadi.cara-mendapatkan-pikachu-di-pokemon-go-2
  • Lakukan sebanyak 4 kali. Pada kemunculan ke 5, secara otomatis Pokemon Pikachu sudah bisa
    ditangkap.cara-mendapatkan-pikachu-di-pokemon-go-3
Itulah cara mendapatkan Pikachu di Pokemon Go. Cara lain untuk mendapatkan Pikachu adalah dengan memecahkan telur dan juga muncul secara random di jalanan. Jika kamu punya cara lain untuk menemukan Pikachu, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go"

Post a Comment