Redeem Code Tropical X Hybridman Series

Cara Mengganti Password Garena Tanpa Kode Verifikasi




Cara Mengganti Password PB Garena Tanpa Kode Verifikasi - Cara Ganti Password Garena - Cara Mengganti Password Garena Tanpa Kode Verifikasi - Cara Mengganti Password Garena Tanpa Handphone - Cara Mengganti Password Garena Tanpa Email dan Verifikasi HP- Cara Hack Garena Password - Cara Mengganti Password Garena Terbaru 2016 - Cara Mengganti Password Garena Tanpa Memasukkan Kode Verifikasi yang dikirim ke HP - Tutorial Ganti Password Garena Cepat Tanpa Kode - Cara Mengganti Password Garena Tanpa Nomor HP

Cara mengganti atau menukar password PB garena. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti password / kata sandi akun garena disini saya akan jelaskan caranya. Sebelumnya, tentu anda mempunyai alasan kenapa harus mengganti password (pw) akun garena bukan? ya! tentu, barangkali teman-teman anda sudah terlalu banyak yang mengetahui kata sandi dari akun anda sehingga nanti akan terjadi hal yang tidak diinginkan jika dibiarkan begitu saja misalnya seperti kehilangan akun, lalu siapa yang disalahkan.? Beruntung lah jika akun tersebut sudah diverifikasi dengan email dan nomor HP, kalau belum gimana? Tentu anda tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi dan anda tidak akan bisa mengambil akun anda lagi. Nah, untuk itu perlu mengubah passwordnya demi kemanan akun Point Blank anda.
Alasan selanjutnya bisa saja karena password anda terlalu sulit untuk diingat sehingga anda ingin menggantinya dengan password yang lebih mudah diingat.

Baiklah, saya rasa sudah cukup jelas alasan kenapa perlu mengganti password PB garena. Sekarang mari ikuti langkah-langkah cara mengganti password akun garena anda.

Langkah-langkah Mengganti Password PB Garena:
1. Pertama silahkan buka link ini dulu: Masuk Disini
2. Selanjutnya login menggunakan ID dan Pw PB garena anda.
3. Maka anda akan masuk ke halaman "Pengaturan Akun". Lihat pada bagian Password, sebelah kanannya klik Ganti.

4. Lalu pada tahap berikutnya akan ada tiga kolom. Di kolom pertama masukan password lama anda. Di kolom kedua dan ketiga masukan password baru anda. Kemudian klik Terapkan.
5. Selesai! password char PB garena anda telah sukses diganti.

Catatan:
-  Tapi, jika meminta "Masukan kode yang dikirimkan ke handphone Anda". Segera cek HP anda apakah ada kode masuk dari garena (dengan nama kontak CNET). Jika ada, segera masukan kode tersebut ke kolom tersedia. Lalu tekan "Verifikasi".

Selesai.

Gimana? mudah kan cara mengganti password game Point Blank garena Indonesia. Dengan begitu sekarang akun anda sudah aman dari tangan-tangan yang akan berniat menguasai akun anda. Sekarang silahkan bermain Point Blank seperti biasa dengan menggunakan password yang baru. Ingat, jangan memberikan password kepada siapapun karna nanti bisa menyulitkan anda jika terjadikehilangan akun atau akun diambil orang lain.

11 Responses to "Cara Mengganti Password Garena Tanpa Kode Verifikasi "

  1. bang kalau nomer nya lupa lagi gi mana

    ReplyDelete
  2. Gan kalau tidak ada kode verivikasi gimana

    ReplyDelete
  3. bang no hp saya hilang bang ? cara ganti password nya gimana ya bang tolong donk bang . tapi email nya belum terverifikasi bang

    ReplyDelete
  4. bang no hp saya hilang tolong saya bang pangkat pb saya udah major1 emas

    ReplyDelete
  5. bang reset acount saya dong takut di ambil temen cuman hp saya ilang udah lama,saya gabisa ganti password harus verifikasi leat no hp:(tolong

    ReplyDelete
  6. gan tap nomor hp saya hilang, cara resetnya gmna yak?

    ReplyDelete