Redeem Code PBTC 2017 Series

Cara Auto Tweet di Twitter Menggunakan Twitter Feed


Situs jejaring sosial sekarang ini sudah sangat mewabah di indonesia, tak kenal tua atau muda sudah memiliki akun jejering sosial semacam Twitter dan Facebook. Kalau kita mau cermat sebenarnya hal ini bisa kita manfaatkan dengan baik, bisnis perdagagan, periklanan dan informasi penting lainya dapat dengan mudah kita sampaikan melalui situs jejaring sosial tersebut. Bagi pemilik Blog seperti saya pasti gemar mempromosikan artikelnya di dalam twitter contohnya, agar traffic dan blog  kita semakin tinggi. Berita bagusnya ada sebuah situs yaitu http://twitterfeed.com/ situs yang dapat mengupdate postingan artikel kita secara otomatis di twitter. Saat kita mengupdate postingan di blog maka akan secara otomatis terupdate juga di twitter, menarik bukan? untuk menggunakanya, Update posting artikel secara otomatis di twitter maka ikuti cara caranya dibawah ini:
  • Buatlah dulu akun twitter feed di situsnya:  http://twitterfeed.com/
  • Klik Register Now/Sign Up kemudian isi sign up form dan lakukan konfirmasi Email. isi kode Captcha Kemudian klik Create Account.
  • Masukan Feed Name dan Blog URL or RSS Feed URL lalu klik test rss feed kemudiak klik tombol Continue to Step 2.

  • Akan muncul beberapa pilihan, Twitter, Facebook dan Linkedin. Pilihlah twitter kemudian Log in dengan akun twitter anda.
  • Setelah Log in selesai maka kliklah Create Service. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini
  • Klik All Done! dan setelah berhasil akan muncul pesan seperti dibawah ini:
  • Maka selanjutnya setiap jam spider dari twitter feed akan menelusuri blog anda, dan setiap anda mengupdate postingan di blog maka akansecara otomatis diupdate di profile twitter.

0 Response to "Cara Auto Tweet di Twitter Menggunakan Twitter Feed"

Post a Comment